Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Siapa Jodohmu..? Ini Tanda Kalau Dia Adalah Jodohmu

[Sosial] Berbicara tentang jodoh, menjadi sangat menarik untuk di bahas secara mendalam. Karena manusia cenderung menyukai hal-hal yang menjadi rahasia, dan sudah menjadi lumrahnya memiliki sifat ingintahu. 


Jodoh adalah tentang seberapa kuatnya kita menolaknya, seberapa lincah kita menghindari, namun pada akhirnya tetaplah itu yang menjadi bagian dari diri kita. Jodoh juga adalah tentang seberapa hebat kita mempertahankan, seberapa dahsyat kita mengharapkanya, namun pada akhirnya perpisahan lah yang kita dapatkan. Karena sesungguhnya yang kita benci mungkin adalah yang terbaik bagi kita, sebaliknya yang kita cintai adalah lebih baik bagi kita untuk tidak memilikinya.

Sahabat, saya yakin setiap orang pasti akan dipertemukan dengan jodoh nya, entah itu dia yang selama ini menjadi sahabat kita, atau dia yang belum kita kenal, atau juga bahkan dia selama ini yang kita benci. Ada beberapa hal yang menjadi tanda jika sesorang itu adalah jodoh kita, 

1. Pertemuan yang tidak terduga.  Banyak orang mengatakan jika jodoh dipertemukan melalui pertemuan yang tidak terduga, sekali bertemu kebetulan, dua kali bertemu keterusan, dan akhirnya berkali-kali ketemu dan saling jatuh cinta. Sahabat, sebenarnya tiada yang kebetulan di dunia ini, semua yang terjadi telah diatur sedemikian rupa indahnya oleh Nya. Jadi jika kamu pernah menagalami hal ini, tandai lah siapa yang kamu temui, bisa jadi dia adalah jodoh kamu. 

2. Memiliki kemiripan. Kata orang (lagi), jodoh kita adalah dia yang memiliki kemiripan dengan kita, baik wajah ataupun perilaku. Nah kamu bisa tandai, siapa kah kira-kira yang memiliki kemiripan dengan kamu. 

3. Ada rasa yang berbeda ketika kamu bertemu dengannya. Rasa yang dimaksudkan disini adalah seberapa kamu menjadi aneh, tidak terkontrol, dan bahkan dapat merubah diri kamu menjadi orang lain ketika bertemu dengan nya. atau dalam bahasa lain salah tingkah. 
Masih banyak mungkin tanda-tanda yang bisa kita pahami untuk setidak nya mengetahui bahwa kita telah bertemu dengan jodoh kita,  Namun kembali lagi bahwa jodoh adalah rahasia Tuhan. Jodoh atau pasangan hidup kita sebenarnya tidak bisa diketahui sebelum waktunya, maksudnya Jodoh itu merupakan rahasia Tuhan yang nantinya akan kita ketahui juga tatkala kita sudah diberikan jodoh itu dan bersanding di pelaminan tentunya.


Untuk sahabat disini yang sampai saat ini masih bertanya dan mencari siapa gerangan jodoh nya, salah satu usaha untuk mendapatkan jodoh dengan cepat adalah selalu menjaga diri, baik perilaku, maupun segala tindakan kita.

Semoga bermanfaat yaa, share jika menurutmu menarik dan jangan lupa tinggalkan komentar di kolom komentar...!



8 komentar untuk "Siapa Jodohmu..? Ini Tanda Kalau Dia Adalah Jodohmu"